Minuman Dari Buah Pisang Yang Kaya Manfaat

Buah Pisang adalah nama umum yang diberikan pada tumbuhan terna raksasa berdaun panjang dan lebar memanjang dari. Buah ini tersusun dalam tandan dengan kelompok-kelompok tersusun menjari, yang biasa kita sebut dengan sisir. Hampir semua buah pisang memiliki kulit berwarna kuning ketika sudah matang, meskipun ada beberapa yang berwarna ungu, merah, hijau dan jingga. Buah pisang sebagai bahan pangan merupakan sumber energi (karbohidrat) dan mineral, terutama kalium. 

Pada kesempatan ini kami akan mengulas bagaimana cara membuat minuman sehat namun tetap memberikan rasa enak dan lezat untuk dinikmati. Minuman ini ialah Soft Drink Milk Shake Banana yang merupakan olahan dari bahan utama pisang yang dihaluskan menjadi bubuk atau serbuk yang telah dikemas dalam sachet. Anda juga bisa menambahkan susu kental manis dan bahan-bahan pelengkap lainnya. Kemasan Soft Drink Milk Shake Banana mudah sekali dicampur dengan jenis minuman yang lain.

Untuk anda yang menginginkan asupan minuman sehat namun nikmat, Soft Drink Milk Shake Banana bisa menjadi salah satu pilihan sajian minuman sehat. Minuman ini bisa anda buat dirumah dengan mudah. Berikut ini resep sajian milk shake banana yang perlu anda coba:   

Bahan-Bahan Soft Drink Milk Shake Banana (Nagetan)
- 1 sachet Soft Drink Milk Shake Banana (Nagetan)
- Susu kental manis cokelat 2 sendok makan
- es batu sesuai selera

Minuman sehat Milk Shake Banana (Nagetan) ini mengandung banyak manfaat kebaikan khususnya bagi kesehatan dalam tubuh seperti dapat menurunkan berat badan secara alamai, melancarkan pencernaan juga sebagai asupan nutrisi dan energi yang baik untuk tubuh.

Demikianlah informasi tentang manfaat buah pisang dan cara membuat minuman yang kaya manfaat yaitu soft drink milk shake banana (nagetan) yang bisa kami sampaikan. Selamat mencoba.

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: