Milk Shake Choco Hazelnut Cocok Untuk Diet

Kacang hazel merupakan jenis kacang-kacangan yang tergolong dalam spesies Filbert. Kulitnya berserat halus dan kacang bentuk bulat. Bijinya yang biasa dipanggang atau digiling ini punya banyak manfaat. Kandungan asam lemaknya mirip kandungan lemak pada ASI. Tanaman ini banyak tumbuh di Turki, Italia, Yunani, Spanyol, Inggris, Amerika Serikat khususnya di Washington. Saat ini produsen terbesar penghasil hazelnut di dunia adalah negara Turki. Sering digunakan untuk membuat praline atau untuk campuran truffle cokelat dan sirup.

Banyak mengandung protein dan asam lemak tak jenuh. Selain itu juga mengandung zat thiamin dan vitamin B. Kandungan minyak pada hazelnut punya aroma yang khas. Penelitian yang dilakukan oleh University of Georgia menemukan bahwa asam lemak dari hazelnut dapat membuat kandungan nutrisi pada susu formula jadi lebih lengkap. Makanan ini biasa digunakan sebagai bahan tambahan produk coklat.

Kacang Hazelnut adalah kacang yang masuk dalam golongan spesies Filbert. Kacang ini memiliki tekstur kulit yang berserat dan berbentuk bulat. Kacang hazelnut ini mirip dengan bumbu dapur kemiri. Kacang ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Asam lemak yang terkandung didalamnya mirip dengan asam lemak yang terdapat dalam ASI. Kacang Hazelnut ini berasal dari Eropa dan Amerika dan Negara yang banyak memproduksi kacang jenis ini adalah Negara Turki. Kacang hazelnut ini sering kita jumpai pada makanan roti yang terdapat coklatnya.

Kacang hazelnut ini biasa digunakan sebagai bahan campuran dalam coklat. Selain banyak mengandung protein dan asam lemak tak jenuh, kacang hazelnut ini juga kaya akan kandungan thiamin dan vitamin B. kandungan minyak yang terdapat pada kacang hazelnut ini memiliki aroma yang khas. Penelitian yang dilakukan oleh University of Georgia menemukan bahwa asam lemak dari hazelnut dapat membuat kandungan nutrisi pada susu formula jadi lebih lengkap. Karena kandungan gizinya yang cukup banyak, maka kacang hazelnut ini akan memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Bagi yang sedang menjalankan program diet tidak perlu kuatir, kami menyarankan untuk meminum Soft Drink Choco Hazelnut (Nagetan) yang kami produksi dijamin diet anda sempurna dan tubuh menjadi langsing. Choco Hazelnut yang kami produksi terbuat dari kacang hazel yang tinggi serat yang dapat mengikat lemak didalam tubuh. Cara penyajiannya cukup mudah, anda cukup menyeduh Choco Hazelnut (Nagetan) dengan air panas atau dingin, diminum tiap hari.

Demikianlah penjelasan tentang khasiat kacang hazel dan minuman Choco Hazelnut (Nagetan) yang bisa kami berikan, mudah-mudahan bermanfaat. Selamat mencoba. 

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: