Aroma Khas Kopi Arabika Aceh Bikin Merem Melek

Bagi anda yang belum pernah mendengar tentang mantapnya kopi Arabika Aceh tentu malu untuk mengaku sebagai pecinta kopi. Kopi Arabika Aceh bukan saja telah menjadi salah satu kesayangan para pecinta kopi Nusantara tapi juga sangat di kagumi oleh Coffe Lover di seluruh dunia. Kopi Arabika Aceh memang telah menjadi andalan indonesia dalam hal produksi dan keunggulan mutu.

Terbukti sekitar 40% biji kopi Arabika tingkat premium dari total panen kopi di indonesia merupakan hasil produksi dari daerah Aceh. Produksi perkebunan rakyat di aceh pada tahun 2010 mencapai 50.774 Ton. Produksi kopi di indonesia setiap tahunnya rata-rata mencapai 600 ribu Ton dan lebih dari 80% produksi biji kopi tersebut berasal dari seluruh perkebunan rakyat di indonesia.

Karena melimpahnya hasil perkebunan kopi di Aceh, Kami Citra Karya Coffe dan Soft Drink meracik sendiri biji kopi dari aceh menjadi kopi kemasan yang nikmat dan tentunya aroma khasnya yang melekat. Kopi Arabika Aceh buatan citra karya coffe dan soft drink beda dari kopi kemasan yang lain, kopi hasil karya kami ini 100% kopi asli. Bukan hanya kemasannya yang menarik pecinta kopi, rasanya senikmat aromanya.

Bagi anda yang suka kumpul-kumpul sambil ngopi, coba deh kopi arabika aceh buatan citra karya coffe anda bisa menambahkan susu, crime dan ditemenin gorengan. Apalagi kalau sedang cuaca dingin cocok deh minum kopi ini, apa lagi kalau sedang camping dan naik gunung kopi ini nikmat diminum malam-malam sembari menyalakan api unggun, mantap sob.  

Itulah sekilas ulasan tentang Kopi Arabika Aceh dan Kopi Arabika Aceh buatan Citra Karya Coffe yang bisa kami sampaikan, jika anda masih penasaran tentang rasa Kopi Arabika Aceh karya Citra Karya Coffe anda bisa memesannya online dengan menghubungi call center dibawah. Semoga info ini bermanfaat dan selamat mencoba.   

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: